Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Kajen Berikan Spesifikasi Bangunan Unggulan

Posted by admin on 30 April, 2018
| 0

Untuk menjadi hunian kepercayaan masyarakat Slawi dan sekitarnya, Griya Satria Kajen pun menghadirkan kualitas terbaik untuk huniannya. Tak hanya memiliki desain hunian yang menawan, Griya Satria Kajen juga menggunakan spesifikasi bangunan menawan untuk setiap unit rumahnya.

Dikatakan Johan Setiyadi, perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut sangat menjaga kualitas hunian yang disediakan. Karenanya, pemilihan material pun dilakukan secara cermat, dengan memperhatikan mutu serta tren yang sedang berlangsung. “Material akan sangat menentukan kualitas sebuah rumah, dimana selain dapat menunjang tampilan rumah, juga akan mendukung kekokohan dan keawetan bangunannya,” ujar Johan.

perumahan murah di Purbalingga

Ia mengatakan, Griya Satria Kajen memperhatikan setiap detail rumah dengan seksama. Karenanya, pemilihan setiap material pun dilakukan secara teliti. Misalnya saja untuk bagian atap rumah, Griya Satria Kajen menggunakan material berupa genteng beton dan rangka atap baja ringan. Dimana kedua bahan tersebut kini sedang menjadi tren dan banyak digunakan pada perumahan modern. “Keunggulan material tersebut ialah awet dan kuat serta memberi tampilan yang bagus pada atap rumah,” terangnya.

Sementara untuk sisi dalam rumah, yakni bagian plafon, Griya Satria Kajen menggunakan material gypsum yang akan memberi tampilan rapi dan elegan. Dan untuk lantainya, perumahan ini memilih menggunakan granite tile yang akan menambahkan kesan anggun dan mewah pada hunian. “Kami juga menambahkan aksen batu alam yang akan membuat rumah konsumen semakin terlihat cantik dan menarik,” kata Johan. Disamping itu, untuk melengkapi tampilan rumah, juga ditambahkan bangunan carport serta taman di depan rumah.

Johan menambahkan, selain menggunakan material yang berkualitas, Griya Satria Kajen juga melakukan pengawasan terhadap kualitas bangunan. “Untuk menjaga kaulitas rumah yang kami hadirkan, maka ada Tim Perencanaan dan Quality Control yang akan memastikan rumah konsumen terbangun dengan baik dan sesuai dengan keinginan mereka,” imbuhnya.

Lebih jauh ia pun mengungkapkan, Griya Satria Kajen juga menjadi hunian favorit karena lokasinya yang strategis. Beberapa fasilitas public seperti RSUD Soesilo Slawi, sekolah, terminal, stasiun, kantor kecamatan, dan obyek wisata Guci dapat diakses dengan mudah dari lokasi perumahan.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di Griya Satria Kajen,  segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.