Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Kios Bima GSMT Pilihan Tepat untuk Mengembangkan Usaha

Posted by admin on 25 April, 2018
| 0

Memiliki lokasi strategis tentu menjadi syarat utama sebuah tempat usaha. Karenanya, Griya Satria pun menghadirkan Kios Bima yang berada di dalam komplek Perumahan Griya Satria Mandalatama (GSMT). Dengan lokasinya yang matang, kios ini pun siap menjadi tempat tepat untuk mengembangkan usaha.

Area Manajer Griya Satria Mandalatama dan Toko Mandalatama, Fita J Indraswari mengatakan, kawasan komersial yang berjumlah 18 unit tersebut memang menjadi tempat usaha yang dekat dengan calon konsumennya. Sebab, dengan lokasinya yang berada di dalam lingkungan perumahan GSMT, tentu membuat Kios Bima menjadi tujuan utama bagi warga perumahan yang ingin membeli kebutuhan. “Konsumen akan mencari toko terdekat dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga prospek Kios Bima untuk maju sangat terbuka,” ujar Fita.

Kios murah lokasi strategis

Apalagi toko ini juga berada di tempat yang mudah dijangkau, yakni di jalan utama perumahan GSMT dan hanya berjarak beberapa meter dari pintu masuk perumahan. Sehingga tak hanya warga perumahan saja yang bisa mengaksesnya dengan mudah, tapi juga penduduk sekitar yang berada di luar lokasi perumahan. “Kios Bima bisa ditemukan dengan mudah di dalam lingkungan GSMT, karena lokasinya menjadi jalur lalu lintas pengunjung perumahan tersebut,” terang Fita.

Selain lokasinya yang mudah diakses, Kios Bima juga menyediakan area parkir yang representatif. Sehingga konsumen kios nantinya dapat menempatkan kendaraannya dengan lebih aman dan nyaman. “Keberadaan lahan parkir juga menjadi hal penting yang kami perhatikan, karena akan membantu menarik minat konsumen untuk singgah dan menjadi pembeli di kios-kios tersebut,” kata Fita. Karenanya, setiap kios pun memiliki lahan parkir yang cukup untuk menampung kendaraan konsumennya.

Lebih lanjut Fita menyebutkan, saat ini, Kios Bima hanya menyisakan 4 unit kiosnya saja. Sementara 14 unit kios lainnya telah laris terjual. “Masyarakat sangat antusias dengan Kios Bima, karena potensinya yang besar untuk berkembang sebagai tempat usaha yang mapan,” tambahnya.

Untuk fasilitas, Kios Bima telah dilengkapi dengan listrik 1.300 W, air PDAM, kamar mandi serta lahan parkir. Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki tempat usaha yang potensial untuk berkembang, segera saja kunjungi kantor pemasaran Kios Bima di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau melalui kontak tim marketing kami, yakni Fita : 0811 2923 120, Liya: 0811 2923 117, atau Linda: 085 726 779 589.

Leave a Reply

Your email address will not be published.