Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Ruko Ajibarang Permudah Langkah pengembangan Usaha

Posted by admin on 7 May, 2018
| 0

Tempat bisnis yang prospektif akan menjadi modal utama dalam mengembangkan usaha. Karenanya, para pemilik usahapun biasanya akan berlomba untuk mendapatkan tempat bisnis terbaik. Untuk itu, Ruko Ajibarang yang berada di Jalan Lingkar Ajibarang dapat menjadi pilihannya. Terletak di jalur yang strategis dan dekat dengan pusat keramaian di kawasan tersebut, ruko ini pun mempermudah sanga pemilik dalam membesarkan usahanya.

Menurut Area Manajer Ruko Ajibarang, Fita Junian ruko tersebut sangat tepat untuk membuka berbagai jenis usaha atau pun dijadikan sebagai kantor cabang sebuah perusahaan. Aksesnya yang mudah, tentu akan mengundang konsumen untuk singgah ke ruko tersebut. Apalagi secara lokasi, Ruko Ajibarang memang potensial untuk menarik banyak konsumen. “Posisinya berada persis di pinggir jalan, sehingga mudah dijangkau dan ditemukan,” ujar Fita.

Ruko murah di Ajibarang

Ia menjelaskan, pemilik ruko akan lebih ringan dalam upayanya untuk menggaet konsumen. Hal ini dikarenakan letak ruko yang berada dekat dengan tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian. Misalnya saja seperti pasar induk dan terminal Ajibarang. Kedua tempat ini menjadi pusat aktivitas masyarakat Ajibarang serta masyarakat dari daerah lain. “Kedekatan lokasi antara ruko dengan pasar dan terminal, tentu akan menguntungkan. Karena pengunjung kedua tempat tersebut sangat mungkin untuk melintas dan mampir ke lokasi ruko dan kawasan sekitar ruko pun akan semakin hidup,” terangnya.

Fita menambahkan, selain terminal dan pasar induk, Ruko Ajibarang juga terletak tak jauh dari SPBU, sekolah, pasar hewan, kantor pos, wahana wisata air dan lain-lain. “Dekat dengan fasilitas publik serta pusat-pusat keramaian, tentu akan semakin membuka peluang ruko untuk kian berkembang,” imbuhnya.

Saat ini, Ruko Ajibarang menyediakan 14 unit ruko yang bisa dipilih. “Tersedia berbagai macam tipe yang bisa dipilih konsumen, mulai dari tipe yang terkecil yakni tipe 86/53,” jelas Fita. Ruko dua lantai ini juga dilengkapi lahan parkir yang luas, sehingga konsumen ruko dapat menempatkan kendaraannya dengan nyaman.

Karena itu, lanjut Fita, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki tempat usaha di Ruko Ajibarang, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Novi 0811 2923 119.

Leave a Reply

Your email address will not be published.