Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Pesona Sumampir Brand New “Pesona Sumampir”

Posted by admin on 9 May, 2018
| 0

Griya Satria kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini,developer yang telah berpengalaman selama lebih dari dua dekade tersebut mempersembahkan sebuah kawasan hunian berlokasi strategis dan nyaman. Dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, Griya Satria Pesona Sumampir pun siap memasarkan 170 unit rumahnya.

Area Manajer Griya Satria Pesona Sumampir, Fahmi Algadri, mengatakan, perumahan yang berada di Jalan Riyanto Kelurahan Sumampir, Purwokerto Utara tersebut menjadi tipe rumah yang sangat sesuai dengan idaman konsumen. Menyediakan tipe rumah yang bervariasi, yaitu tipe 36/72, 40/90, 45/90 dan 54/108, Pesona Sumampir pun menjadi hunian yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan. “Kami hadirkan empat tipe pilihan tersebut dengan harga mulai dari Rp. 300 jutaan,” ujar Fahmi.

Ia menyebutkan, Pesona Sumampir menjadi perumahan yang menerapkan konsep green pada kawasan huniannya. Tak hanya menyiapkan lingkungan perumahan yang sejuk dan asri dengan pengadaan taman pada tiap-tiap hunian, kawasan di sekitar  perumahan ini pun telah dikenal memiliki suasana yang nyaman meski di area perkotaan. “Sumampir menjadi lokasi yang nyaman untuk tinggal, karena selain memiliki kemudahan akses juga mempunyai kondisi lingkungan yang baik,” jelasnya. Pada daerah tersebut, kondisi air tanahnya masih bagus serta memiliki udara yang bersih.

Sementara untuk fasilitas umum (fasum) yang dihadirkan, Pesona Sumampir menyediakan listrik 1.300 W, air PDAM, masjid, security 24 jam serta CCTV lingkungan. “Faktor keamanan menjadi hal penting bagi sebuah perumahan, karenanya, kami menghadirkan pengamanan penuh selama 24 jam dengan dibantu adanya CCTV lingkungan yang akan memantau arus keluar masuk lokasi perumahan,” terang Fahmi.

Selain itu, lanjutnya, Pesona Sumampir juga memiliki desain hunian yang menawan. Hadir dengan arsitektur bergaya klasik Victorian, perumahan tersebut pun tampil anggun dan elegan. Dibangun dengan plafon rumah yang tinggi, kesan megah pun kian terlihat pada hunian tersebut. “Untuk tipe 36 dan 40, kami bangun dengan ketinggian plafon 3,25 meter, sedangkan untuk tipe 45 dan 54, ketinggian plafonnya 3,5 meter,” paparnya. Sedangkan untuk spesifikasi bangunannya, perumahan tersebut menggunakan material pilihan berupa rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum, kusen aluminium dan granite tile 60×60.

Lebih jauh Fahmi mengungkapkan, Pesona Sumampir berada di kawasan idaman. Berjarak hanya 10 menit dari pusat kota Purwokerto, perumahan tersebut juga dekat dengan perguruan tinggi terbesar di kota keripik yakni Universitas Jenderal Soedirman. Selain itu, Pesona Sumampir juga dekat dengan pasar tradisional dan modern, sekolah, pusat kuliner, rumah sakit dan kawasan wisata Baturraden.

Karena itu, konsumen yang tertarik dengan hunian di Griya Satria Pesona Sumampir, dapat mulai melakukan booking unit mulai awal Juni 2018. Konsumen pun akan mendapatkan promo biaya booking fee sebesar Rp. 2,5 juta serta memiliki kesempatan untuk menikmati program KPR tanpa DP.

Untuk pemesanan, konsumen dapat menghubungi rekan marketing kami, yaitu Ismi 0811 2923 128 dan Muhammad di 0811 2607 666. Atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Pesona Sumampir di Jalan Riyanto No. 94, Sumampir, Purwokerto Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.