Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Brebes DP Terjangkau, Makin Mudah Dimiliki

Posted by admin on 8 May, 2018
| 0

Griya Satria Brebes merupakan hunian bertipe besar yang dapat dimiliki konsumen dengan mudah. Adanya DP rumah yang terjangkau, akan membantu konsumen untuk segera memiliki hunian yang menjadi idamannya. Apalagi, selain DP murah, Griya Satria Brebes juga menyiapkan skema angsuran yang sesuai kemampuan konsumen

Menurut Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi, program DP murah yang dilakukan perumahan bertipe 45 dan 60 tersebut dimaksudkan untuk memperingan langkah konsumen dalam memiliki hunian barunya. Mereka tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa memiliki rumah luas nan nyaman bagi keluarganya. “DP rumah tidak lagi menjadi hal yang memberatkan jika masyarakat memercayakan huniannya di Griya Satria Brebes,” ujar Johan.

perumahan murah di Brebes

Tak hanya memberikan nominal DP yang ringan, Griya Satria Brebes juga menyiapkan besaran angsuran yang terjangkau bagi konsumen. Konsumen dapat memilih tempo pelunasan, mulai dengan jangka waktu 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. “Bank rekanan juga sudah menyiapkan bunga rendah bagi konsumen yang akan melakukan KPR, sehingga nantinya, nilai angsuran pembelian hunian pun akan lebih terjangkau,” terangnya.

Johan menuturkan, Griya Satria Brebes memang menjadi perumahan bertipe besar yang tetap terjangkau oleh masyarakat pada umumnya. Konsumen pun bakal mendapatkan hunian nyaman dan berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga. “Hunian di Griya Satria Brebes tak hanya menghadirkan desain rumah yang cantik, tapi juga memiliki kualitas bangunan yang terpercaya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Griya Satria pun memberikan kualitas terbaik dengan mengggunakan material-material terbaik di kelasnya. Misalnya saja seperti penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum dan granite tile. “Kami pilih material yang memiliki kualitas bagus, agar hasil bangunan dapat maksimal nantinya,” imbuhnya.  Hunian berdesain klasik minimalis ini juga menggunakan batu alam pada sisi tiang teras rumah. Sehingga kesan elegan pun semakin kuat pada hunian tersebut.

Sementara untuk lokasi, kata Johan, perumahan bertipe lega ini pun sangat strategis dan prospektif untuk investasi. Berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes, Griya Satria Brebes pun dekat dengan pusat kota. Selain itu, lokasi perumahan juga tak jauh dari Islamic Center, Masjid Agung Brebes, stasiun, sekolah, dan kawasan perkantoran. Bahkan tempat wisata seperti waterboom dan pantai Randu Sanga Indah juga bisa dijangkau dengan akses yang mudah dari lokasi hunian di Griya Satria Bebes

Karena itu, bagi konsumen yang berminat, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes di Komplek Perumahan Griya Satria Brebes, Jalan Yos Sudarso, Brebes. Atau bisa juga dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Leave a Reply

Your email address will not be published.