Your search results

PROMO DASYAT PROGRAM PPKM DI GRIYA SATRIA BUKIT NIRWANA

Posted by admin on 2 March, 2021
0

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai telah menghantam berbagai sendi ekonomi dan berimbas pada menurunnya daya beli masyarakat. Banyak sektor usaha yang tumbang satu per satu. Namun diantara mereka banyak pula yang bisa tetap eksis dan kreatif membuat ide dan inovasi pemasaran untuk merangsang minat beli masyarakat.

Dalam hal ini Perumahan Griya Satria Bukit Nirwana meluncurkan Program PPKM (Paket Pembelian KPR Menguntungkan). Menurut Dwi Setyo Utomo selaku Area Manager Griya Satria Bukit Nirwana promo ini dibuat sebagai ucapan terimakasih Manajemen kepada masyarakat atas kepercaannya selama ini, sehingga walaupun di masa Covid-19 penjualan tetap bagus.

“Alhamdulillah Wabah Covid-19 tidak terlalu terasa dampaknya bagi kami, itu dibuktikan dengan penjualan kami yang tetap stabil dan daftar peminat perumahan kami yang tetap tinggi. Oleh karenanya kami berinisiatif meluncurkan program PPKM dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk membeli rumah di tengah kondisi sekarang ini” Kata Dwi.

Menurutnya dengan Program PPKM ini konsumen akan mendapatkan berbagai reward fantastis antara lain : DP (Uang Muka) 0%,B ooking Fee hanya 450 ribu, Free Dapur dan diskon sampai dengan 10 juta rupiah.
“Program DP 0% sudah dimulai sejak 1 Maret ini, kemudian Booking Fee yang tadinya hanya 1 juta sekarang lebih terjangkau lagi yaitu hanya 450 ribu rupiah, ini dalam rangka ikut merayakan HUT Kabupaten Banyumas yang ke 450 tahun” ujarnnya.

Griya Satria Bukit Nirwana merupakan salah satu proyek andalan Griya Satria Grup yang berlokasi di Karangklesem, Purwokerto Selatan. Lokasinya sangat strategis karena berada tepat di pusat pengembangan kota Purwokerto masa depan.

Seperti diketahui bersama saat ini Kabupaten Banyumas sedang dalam rencana untuk melakukan pemekaran menjadi 3 wilayah yaitu : Kabupaten Banyumas dengan Ibu kota di Banyumas, Kabupaten Banyumas Barat dengan ibu kota Wangon, dan Kotamadya Purwokerto dengan ibu kota Purwokerto. Nah untuk wilayah kota Purwokerto ini dalam rencana tata ruangnya akan memusatkan pengembangan kotanya di wilayah selatan. Itu artinya pada perkembangannya nanti wilayah Karangklesem dan sekitarnya akan menjadi salah satu Kawasan prestisius di Kota Purwokerto.

“Satu lagi kabar baiknya adalah Kawasan Purwokerto selatan ini jadi salah satu pilihan untuk Exit tol Jawa bagian selatan. Maka bisa dibayangkan betapa strategisnya nanti Perumahan Griya Satria Bukit Nirwana ini yang hanya butuh waktu 10 menit dari area Exit Tol” terang Dwi.

Saat ini Griya Satria Bukit Nirwana dalam perjalanan menyelesaikan pengembangan tahap Pertamanya di atas lokasi seluas 12 hektar yang direncanakan dibagi menjadi 3 tahap pengembangan.

Sisa unit yang tersedia saat ini adalah type Lotus (36/72) sejumlah 50 unit dan Type Edelweis (40/90) tersisa 1 unit saja. Kawasan lingkungannya sudah ramai karena sudah banyak dihuni oleh pemiliknya. Konsep hunian minimalis modern di tanah perbukitan bernuansa Villa dengan udara sejuk perbukitan membuat betah siapapun yang memiliki hunian di sini.

Aksesibilitas sangat bagus karena hanya butuh waktu 10 menit untuk menuju ke berbagai fasilitas public seperti : Terminal Bulupitu yang merupakan terminal type A dan terbesar di Purwokerto. Taman Andhang Pangrenan, Kampus, Rumah Sakit, Mall dan Pusat-pusat perbelanjaan.

“Ayo manfaatkan Program PPKM ini selagi harga masih terjangkau. Program ini berakhir 31 Maret 2021. Sebentar lagi Kawasan Purwokerto selatan ini akan menjadi Kawasan Prestisius dan itu jadi jaminan bahwa nantinya nilai asset atapun investasi Anda di sini akan melambung sangat tinggi” Tutup Dwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut