Your search results

PROMO AKHIR TAHUN GRIYA SATRIA : BEBAS BIAYA KPR & DISKON PEMBELIAN CASH SAMPAI DENGAN 22 JUTA !!

Posted by admin on 2 November, 2020
0

Tak terasa penghujung tahun 2020 sudah di depan mata. Sebagian masyarakat sudah mulai ancang-ancang untuk mengisi liburan akhir tahun, ada yang mau tamasya, mudik ke kampung halaman, atau sekadar berkumpul Bersama keluarga. Bagaimana dengan kegiatan membeli rumah ?

Walaupun membeli rumah bukan kegiatan yang cukup populer di akhir tahun, namun khusus tahun ini agaknya harus dicoba. Kenapa ? karena membeli rumah pada saat seperti ini sebenarnya justru menguntungkan.

Di penghujung tahun ini GRIYA SATRIA GRUP memberikan promo spektakuler, yaitu BEBAS BIAYA KPR & DISKON PEMBELIAN CASH sampai dengan 22 Juta rupiah. Menurut Direktur Marketing Griya Satria Johan Setiadi, SE promo ini berlaku untuk 5 area perumahan di Purwokerto yaitu : Griya Satria Mandalatama, Griya Satria Bukit Permata, Griya Satria Bukit Nirwana, Griya Satria Pesona Sumampir, Griya Satria Cluster Sumampir dan Grand Kaliori Hills.

“Kami menawarkan promo ini khusus untuk yang akad KPR maupun Cash di bulan November dan Desember 2020,” ujar Johan Setiadi (02/11/2020).

Menurut Johan promo ini ternyata tidak terbatas untuk pembelian baru, tapi ternyata untuk booking-booking lama pun bisa menikmati promo ini, asalkan proses akad di bulan November sampai dengan Desember 2020. Oleh karenanya Johan menghimbau, konsumen-konsumen yang sudah booking unit di Griya Satria tapi belum melengkapi berkas persyaratan agar segera dilengkapi, untuk bisa mengejar akad di akhir tahun ini agar bisa menikmati promonya.

Dengan promo ini berarti konsumen tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya proses akad seperti biaya administrasi bank, pengusurusan BPHTP, IMB, balik nama sertifikat, provisi, notaris dan lain-lain.

Selain promo tersebut GRIYA SATRIA juga masih tetap memberikan kemudahan pembelian rumah berupa Promo : 1 JUTA DAPAT RUMAH & DP SUKA-SUKA.

“Selain promo-promo luar biasa tadi, kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang menginginkan pembelian system angsuran tanpa bank yaitu dengan skema CASH TEMPO BERTAHAP dengan jangka waktu sampai 2 tahun” tambah Johan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut