Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Mandalatama Hunian Nyaman dengan Lokasi Strategis

Posted by admin on 12 April, 2018
| 0

Konsumen yang mendambakan hunian di kawasan perkotaan, dapat memilih Griya Satria Mandalatama (GSMT) sebagai pilihannya. Tak hanya memiliki lokasi yang dekat dengan pusat kota, GSMT juga menjadi area perumahan yang berakses mudah. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi dengan tempat-tempat bernilai strategis.

Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Fita J Indraswari mengatakan, perumahan GSMT memang terus menjadi pilihan masyarakat Purwokerto. Terbukti, kini sekitar 1.200 rumah telah berdiri di dalam komplek perumahan tersebut. Faktor kenyamanan lokasi serta keunggulan kualitas hunian menjadi hal utama yang disukai masyarakat dari perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat tersebut. “GSMT memenuhi ekspetasi masyarakat untuk sebuah hunian nyaman dengan lokasi idaman,” ujar Fita.

Perumahan strategis tengah kota purwokerto

Berjarak hanya 10 menit dari pusat kota, pemilik hunian di GSMT pun dapat dengan mudah menuju ke pusat-pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran serta pusat kuliner yang ada di kota Purwokerto. Selain itu, GSMT juga dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti sekolah, rumah sakit, stasiun serta pasar tradisional. “Kawasan perumahan yang dikelilingi pusat-pusat keramaian serta fasilitas penting akan sangat membantu konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Menurut Fita, warga perumahan GSMT juga akan menikmati kemudahan akses untuk menuju ke berbagai tempat di Purwokerto. Pasalnya, jalan Veteran yang menjadi lokasi GSMT berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman yang menjadi jalan utama di kota keripik tersebut. Sehingga pemilik hunian pun bisa lebih cepat dan lancar untuk menuju ke tempat yang diinginkannya. Disamping itu, mereka pun bisa mengakses jalan keluar kota terutama untuk ke arah Barat dengan mudah.

Lebih lanjut Fita menyebutkan, GSMT sendiri menyediakan hunian yang menjadi favorit masyarakat, yakni tipe 40 dan tipe 45. Kedua tipe tersebut menjadi tipe yang laris manis diserbu konsumen, karena selain harganya yang sesuai dengan kemampuan masyarakat, juga hadir dengan gaya desain yang menawan. “Untuk tipe 40 kami hadirkan dengan desain bergaya minimalis modern. Sedangkan untuk tipe 45 tampil dengan desain bergaya klasik modern,” terangnya.

Dengan variatifnya tipe hunian yang ditawarkan, menjadikan GSMT pun makin banyak dilirik konsumen. Bahkan dengan stoknya yang hanya tersisa 36 unit, perumahan ini justru semakin banyak dituju masyarakat yang ingin mendapatkan hunian nyaman.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di GSMT, segera saja kunjungi  kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Fita : 0811 2923 120, Liya: 0811 2923 117, atau Linda: 085 726 779 589.

Leave a Reply

Your email address will not be published.