Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Kajen Hunian Strategis dengan DP Terjangkau

Posted by admin on 9 April, 2018
| 0

Griya Satria Kajen menjadi perumahan yang banyak dilirik konsumen. Tak hanya nyaman, hunian yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu ini juga menawarkan DP rumah yang terjangkau, sehingga konsumen pun tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa memilikinya.

Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi mengatakan, perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut juga semakin diminati konsumen karena DP rumahnya yang ringan. Dengan biaya uang muka yang terjangkau, konsumen pun tak perlu menunda niatnya untuk segera memiliki rumah. “DP rumah yang rendah akan membuat daya beli konsumen naik dan mempermudah mereka untuk mewujudkan keinginannya dalam memiliki hunian baru,” jelas Johan.

perumahan murah di Purbalingga

Ia juga menyebutkan, Griya Satria Kajen juga menyiapkan proses yang cepat dan praktis, sehingga konsumen pun tak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa menikmati hunian yang dipesannya. “Jika persyaratan pembelian rumah dan KPR komplet, maka bisa segera diproses,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Griya Satria Kajen juga memiliki lokasi yang sangat mudah dijangkau. Berada di tepi jalan yang menjadi perlintasan antar kota, membuat perumahan tersebut mudah untuk diakses. Selain itu, pemilik hunian pun dapat dengan mudah menuju ke tempat-tempat yang menjadi tujuannya. “Griya Satria Kajen menjadi hunian idaman dengan lokasinya yang sangat menunjang berbagai kegiatan,” ujar Johan.

Ia menuturkan, perumahan berdesain minimalis modern tersebut memang berada tak jauh dari tempat-tempat yang bersifat strategis. Misalnya saja seperti RSUD Soesilo Slawi, sekolah, terminal, stasiun, kantor kecamatan serta obyek wisata Guci. “Konsumen bisa mengakses berbagai tempat yang menyediakan fasilitas kesehatan, pendidikan, atau pun rekreasi dengan lebih cepat dan mudah,” terangnya.

Johan menambahkan, dengan keunggulan lokasinya tersebut tentu konsumen akan merasa betah dan nyaman tinggal di Griya Satria Kajen. Pemilik hunian pun bisa menjalankan berbagai aktivitasnya dengan baik. “Dekatnya lokasi perumahan dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan sertaobyek wisata tentu membuat pemilik hunian dapat menjalankan rutinitasnya secara lancar,” paparnya. Apalagi jarak lokasi perumahan dengan pusat kota pun cukup dekat, sehingga lebih mempermudah akses transportasinya.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat dengan hunian strategis ber-DP ringan, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.