Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Bukit Permata Temukan Kenyamanan Dalam Hunian di Perbukitan

Posted by admin on 10 April, 2018
| 0

Menemukan kenyamanan dalam sebuah hunian tentu menjadi tujuan konsumen dalam memilih tempat tinggalnya. Untuk itu, Griya Satria Bukit Permata (GSBP), bisa menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari perumahan dengan kriteria tersebut. Letaknya yang berada di area perbukitan, menawarkan kesejukan dan keindahan sebuah komplek hunian. Selain itu, konsumen pun akan mendapatkan rumah nyaman yang sesuai dengan idaman.

Dikatakan Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung PP, GSBP menjadi perumahan yang mampu memberikan kenyamanan bagi pemilik huniannya. Lokasinya yang berada di kawasan perbukitan Karangpucung, Purwokerto Selatan menjadikan perumahan tersebut memiliki udara yang bersih dan sehat. Selain itu, view pegunungan yang menawan, juga  memberi ketenangan bagi para pemilik hunian. “GSBP begitu asri dan sejuk, apalagi terhampar pemandangan Purwokerto dari kejauhan serta puncak Gung Slamet yang memikat ,” ujar Wahyu.

Jual rumah di Purwokerto harga murah

Ia menyebutkan, konsumen GSBP juga akan mendapatkan hunian yang mudah dijangkau. Karena lokasi perumahan hanya berjarak 10 menit dari pusat kota. “Jalan menuju lokasi perumahan juga menawarkan akses roda empat yang lancar, sehingga konsumen bisa menjalankan aktivitasnya dengan lebih baik,” jelasnya. Oleh sebab itu, GSBP juga menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang memiliki rutinitas padat setiap harinya.

Tak hanya dekat dengan pusat kota, lanjut Wahyu, GSBP juga berada tak jauh dengan berbagai tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. Misalnya seperti sekolah, taman kota Andhang Pangrenan, mall, rumah makan, hotel serta SPBU. “Pemilik hunian dapat menikmati kemudahan untuk menjalankan berbagai aktivitasnya, karena selain didukung akses jalan yang baik, lokasi perumahan pun begitu strategis karena dekat dengan tempat-tempat penting,” imbuhnya.

Lebih jauh Wahyu mengungkapkan, GSBP juga menghadirkan hunian berkualitas yang akan membuat konsumennya merasa kian nyaman. Desain menarik yang akan membuat suasana rumah terasa lebih fresh, serta didukung dengan penggunaan material bangunan yang bermutu menjadi sebuah perpaduan apik untuk menciptakan hunian idaman bagi konsumen. “Kami gunakan arsitektur bergaya minimalis modern untuk tipe 40 dan gaya klasik modern untuk tipe 45, 54 dan 70,” terangnya.

Sementara untuk material bangunannya, GSBP memilih untuk menggunakan material seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gypsum dan lantai granite tile. “Untuk bagian tiang teras rumah juga kami tambahkan batu alam agar tampilan rumah kian cantik dan elegan,” kata Wahyu.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), hotline: 0281-633344. Atau melalui telepon ke Wahyu 0811 2923 130, Memey 0811 2923 129, Khafid 0811 2924 303, Agus 0811 2923 126.

Leave a Reply

Your email address will not be published.