Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Bukit Permata Hunian di Perbukitan dengan Suasana Nyaman

Posted by admin on 22 March, 2018
| 0

Mendapatkan tempat tinggal yang tenang dan nyaman tentu menjadi keinginan banyak konsumen properti. Dan bukan hal yang sulit bagi konsumen untuk mendapatkan perumahan yang memenuhi kriteria tersebut. Karena Griya Satria Bukit Permata (GSBP) yang berada di Karangpucung, Purwokerto Selatan bisa menjadi solusinya.

Berada di kawasan perbukitan, GSBP menawarkan sebuah tempat tinggal yang tenang dan sejuk. Perumahan ini juga memiliki view menawan yang bisa dinikmati konsumen setiap saat. “GSBP mempunyai lingkungan yang asri dan pemandangan alami yang mempesona,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung PP.

Wahyu menuturkan, warga perumahan juga bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto serta puncak Gunung Slamet yang indah. Sehingga konsumen pun akan betah dan merasa nyaman tinggal di GSBP.“Letak perumahan yang berada di perbukitan, memberikan banyak view indah yang bisa dinikmati konsumen,” jelasnya.

perumahan murah di Purbalingga

Perumahan yang memiliki empat tipe hunian tersebut juga berada di lokasi yang mudah diakses. Hanya berjarak 10 menit dari pusat kota, membuat warga perumahan bisa menjangkau tempat yang menjadi tujuannya dengan mudah. “Konsumen bisa menuju ke taman kota Andhang Pangrenan, pusat perbelanjaan, kawasan kuliner serta terminal Bulupitu dengan lebih mudah dan cepat,” imbuhnya. Dengan adanya akses yang mudah, tentu membuat warga perumahan dapat menjalankan aktivitasnya dengan lebih efektif.

Selain itu, lanjut Wahyu, GSBP juga menyediakan empat tipe rumah yang bisa dipilih konsumen, yaitu tipe 40, 45, 54 dan 70. Dengan adanya pilihan tipe yang variatif, tentu memudahkan konsumen untuk memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhannya. “Tipe 40 merupakan tipe yang terkecil dan memiliki stok paling banyak. Tipe ini sangat sesuai bagi mereka yang baru pertama memiliki hunian,”terangnya. Sementara untuk tipe 45, 54 dan 70 mempunyai ukuran yang lebih luas dan cocok untuk konsumen yang memiliki anggota keluarga lebih banyak.  

Lebih lanjut ia meneruskan, keempat tipe tersebut juga hadir dalam balutan gaya arsitektur yang berbeda. Untuk tipe 40, hadir dengan desain bergaya minimalis modern. Sedangkan untuk tipe 45, 54 dan 70 hadir dengan gaya klasik modern. “Kami gunakan gaya desain yang memiliki tampilan fresh dan modern sehingga sangat cocok dengan selera masyarakat saat ini,” paparnya.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), hotline: 0281-633344. Atau melalui telepon ke Wahyu 0811 2923 130, Memey 0811 2923 129, Khafid 0811 2924 303, Agus 0811 2923 126.

Leave a Reply

Your email address will not be published.