Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Bukit Nirwana Siap Ditempati, Kian Menjadi Pilihan

Posted by admin on 4 April, 2018
| 0

Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN) telah menjadi perumahan yang siap ditempati konsumen. Menyusul dengan rampungnya pembangunan fasilitas serta hunian-hunian yang telah dipesan konsumen sebelumnya. Hal ini tentu semakin menarik minat masyarakat untuk menjadikannya sebagai hunian favorit bagi keluarganya.

Manajer Griya Satria Bukit Nirwana, Fahmi Altway mengatakan, konsumen GSBN kini bisa menikmati rumah idamannya dengan nyaman. Berbagai fasilitas yang mendukung seperti listrik, air PDAM, jaringan LPJU, saluran drainase, main gate serta jalan perumahan telah rampung dikerjakan. “Kami sediakan berbagai fasilitas dengan kualitas yang baik, sehingga konsumen akan  mendapatkan kenyamanan ketika tinggal dalam hunian pilihannya,” ujar Fahmi.Perumahan mewah di tengah Purwokerto

Ia mengatakan, GSBN juga telah merampungkan 12 unit rumah yang dipesan konsumen, sementara untuk 12 unit rumah lainnya masih dalam tahap pengerjaan. “Saat ini sudah ada konsumen yang menempati rumahnya, dan dalam waktu dekat juga akan disusul konsumen lainnya,” terangnya. Karenanya, konsumen baru pun nantinya tidak akan menunggu waktu lama untuk bisa menempati rumah yang dipesannya.

Fahmi mengungkapkan, perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut memang nyaman untuk ditempati. Selain telah tersedianya fasilitas listrik yang dapat menjadi fasilitas vital bagi warga perumahan, GSBN juga mempunyai fasilitas jalan yang lebar dan leluasa untuk dilalui. “Kami sediakan jalan perumahan selebar 8 meter untuk membuat aktivitas warga perumahan berjalan lebih baik dan lancar,” jelasnya.

Disamping itu, GSBN juga memiliki lokasi yang dekat dengan reservoir PDAM. Sehingga akan menjamin kelancaran distribusi air bersih untuk warga perumahan. “Kebutuhan warga perumahan akan air bersih akan tercukupi dengan baik karena dekatnya lokasi perumahan dengan reservoir PDAM,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, perumahan berdesain klasik minimalis tersebut  juga kian menjadi pilihan dengan lokasinya yang strategis. Terletak di Jalan Raya Gunung Tugel, Karangklesem, Purwokerto Selatan, perumahan ini pun berdekatan dengan beberap afasilita spenting di kawasan tersebut. Misalnya saja seperti sekolah, rumah sakit, rumah makan, hotel, mall, serta taman kota Andhang Pangrenan. “Lokasi perumahan juga hanya berjarak 10 menit untuk menuju ke pusat kota,” kata Fahmi.

Selain itu, lanjut Fahmi, GSBN juga menyediakan tipe rumah yang menjadi favorit konsumen, yaitu tipe 40 dan 45. Didukung dengan spesifikasi bangunan yang menawan, GSBN pun kian menjadi hunian idaman. Untuk material bangunannya, perumahan ini menggunakan material seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gypsum, granite tile dan kusen aluminium.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat untuk memiliki hunian nyaman di Griya Satria Bukit Nirwana, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan S. Parman No. 206. Atau dengan menghubungi nomor teleponnya di 0281-6511741.

Leave a Reply

Your email address will not be published.