Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Dua Tipe Pilihan Nyaman Griya Satria Bukit Nirwana

Posted by admin on 9 March, 2018
| 0

Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN) menjadi perumahan yang banyak diminati konsumen. Menyediakan dua tipe hunian yang sedang digemari masyarakat menjadi kunci dari kian favoritnya perumahan yang berada di Jalan Raya Gunung Tugel, Karangklesem, Purwokerto Selatan ini. Baik tipe 40 maupun tipe 45, hadir dengan gaya desain yang cantik serta denah rumah yang nyaman bagi konsumen dan keluarganya.

“GSBN menyediakan dua tipe yang sesuai dengan selera konsumen saat ini,” ujar Manajer Griya Satria Bukit Nirwana, Fahmi Altway. Kedua tipe tersebut, yakni tipe 40 dan 45, hadir dalam desain yang fresh dan sangat kekinian. Dimana pada bagian fasad cukup didominasi material berupa kaca serta batu alam. Hal ini pula yang menjadi keunggulan kedua tipe rumah tersebut. Karena dengan material kaca yang cukup dominan akan membuat rumah lebih terang. Sehingga hunian pun akan terasa lebih luas serta sehat.selain itu, sirkulasi udara juga bisa berjalan lancar dan membuat udara di dalam rumah tetap terasa sejuk.

Sementara material batu alam, kata Fahmi, akan membuat hunian lebih alami dan sejuk. Tak hanya itu, penggunaan batu alam juga akan menambah estetika hunian sehingga akan terlihat makin menarik dan elegan. Apalagi didukung dengan gaya desain minimalis klasik yang mampu menghadirkan kesan anggun. “Untuk tampilan fasad memang kami hadirkan secara istimewa, sehingga akan membuat konsumen betah dan semakin bangga pada hunian pilihannya,” terangnya.

Jual rumah murah di Purwokertoi

Ia mengungkapkan, tipe 40 dan 45 GSBN juga menjadi pilihan terbaik untuk hunian nyaman, karena spesifikasi bangunan yang digunakannya menggunakan material berkualitas dan modern. Misalnya saja seperti penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gypsum, granite tile dan kusen aluminium. “Hunian juga memiliki atap yang tinggi, sehingga membuat sirkulasi udara di dalam rumah sangat baik,” tambahnya.

Lebih lanjut Fahmi melanjutkan, GSBN juga didukung oleh lokasinya yang strategis. Hanya berjarak 15 menit dari pusat kota, membuat akses perumahan inipun lebih mudah. Apalagi GSBN juga dekat dengan beberapa tempat penting seperti rumah sakit, klinik bersalin, sekolah, rumah makan, taman kota Andhang Pangrenan, pusat perbelanjaan, hotel serta terminal Bulupitu. “GSBN juga dekat dengan reservoir PDAM, sehingga distribusi air bagi warga perumahan pun dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat untuk memiliki hunian nyaman di Griya Satria Bukit Nirwana, segera datang ke kantor pemasarannya di Jalan S. Parman No. 206. Atau dengan menghubungi nomor teleponnya di 0281-6511741. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.