Your search results

5 ALASAN KUAT MENGAPA HARUS INVESTASI PROPERTY SEJAK DINI

Posted by admin on 24 April, 2021
0

Rumah atau Property adalah aset investasi terbaik yang akan memberikan keuntungan cepat dan berlipat bagi pemiliknya. Sesegera mungkin menginvestasikan uang Anda untuk membeli rumah adalah cara yang sangat bijak dan tepat, sebab telah terbukti bahwa property adalah investasi yang paling aman dari berbagai guncangan ekonomi. Bahkan di saat pandemi Covid-19 menghantam semua sendi ekonomi dunia, Property tetap tegak berdiri dan tetap dalam trend naik.

Mari berinvestasi property untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang luar biasa. Ada 5 Alasan Kuat mengapa harus berinvestasi property sejak dini :
  1. Property adalah instrumen investasi unggulan
    Harga rumah yang sering naik secara signifikan setiap tahunnya adalah alasan kenapa investasi property sangat diminati oleh pelaku bisnis. Dalam 10 tahun terakhir, harga property seperti rumah naik di atas 100 persen. Ini juga ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis seperti dekat dengan rumah sakit, sekolah, transportasi, dan pusat perbelanjaan. Bahkan, harga property yang dibeli sebelumnya dengan KPR tetap lebih tinggi dibandingkan nilai utang yang dipinjam.
  2. Persiapkan Hari Tua Karena Usia Terus Bertambah
    Usia akan terus bertambah dan waktu mengumpulkan dana juga akan terus berkurang. Semakin lama Anda menunda untuk merencanakan investasi, maka semakin perlu perjuangan untuk mendapatkan pundi pundi uang yang diperlukan untuk investasi. Semakin besar resiko pinjaman Anda tidak akan diterima. Hal ini dikarena batas usia pelunasan pinjaman atau kredit biasanya adalah 55 tahun.
  3. Lahan Perumahan Semakin Berkurang
    Para developer semakin agresif untuk mengembangkan perumahan diberbagai daerah terutama di kota-kota baru yang diprediksi akan mengalami peningkatan penduduk dari tahun ke tahun.
    Jangan tunda investasi Anda karena semakin ditunda maka semakin sulit untuk menemukan lahan perumahan yang memiliki lokasi strategis dengna harga yang terjangkau.
  4. Investasi Rumah; Jadi Tempat Tinggal, Rumah Singgah Hingga Bisnis Guest House
    Ada banyak keuntungan ketika sobat grisa berinvestasi rumah. Selain sebagai investasi, rumah juga dapat dijadikan sumber pendapatan sampingan perhari / perbulan tergantung dari bisnis yang dijalankan. Contohnya digunakan untuk Guest House atau juga sewa rumah harian. Apalagi jika lokasi perumahan yang strategis dekat dengan lokawisata.
  5. Investasi Property Adalah Investasi Masa Depan
    Tidak akan pernah rugi untuk investasi Property sedini mungkin. Bukan hanya dapat menjadi investasi cadangan namun Property juga dapat menjadi investasi bagi keluarga di masa depan. Maka Amankan investasi tersebut sedini mungkin.

Sangat menguntungkan bukan? Yuk beli rumah sekarang, hidup nyaman punya rumah tinggal sendiri sekaligus punya aset investasi maa depan.Agar lebih mudah untuk mewujudkannya yuk baca 5 strategi jitu untuk memiliki rumah pertamamu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut