Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Mandalatama Hunian Primadona dengan Lokasi Dalam Kota

Posted by admin on 22 May, 2018
| 0

Griya Satria Mandalatama (GSMT) kini merupakan perumahan terlaris di Purwokerto dan sekitarnya. Tak kurang dari 1.200 unit rumah telah berdiri dan menjadi hunian yang nyaman bagi konsumen. Dan hingga kini, minat masyarakat pun tetap tinggi terhadap perumahan tersebut. Lokasinya yang strategis serta kualitas huniannya yang terjamin, menjadikan GSMT tampil sebagai hunian primadona di kawasan kota.

Dikatakan Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Fita J Indraswari, GSMT memang terletak di lokasi yang menjadi incaran konsumen properti. Berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat, GSMT pun hanya berjarak 10 menit saja dari pusat kota. Tentu hal tersebut menentukan kemudahan akses yang akan dinikmati konsumen GSMT. Warga perumahan dapat menuju ke pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran atau pun pusat kuliner yang berada di sekitar pusat kota dengan mudah. “Lokasi perumahan yang berada di perkotaan, membuka kemudahan akses bagi pemilik hunian untuk menuju ke berbagai tempat yang mereka inginkan,” ujar Fita.

Jual property murah tengah kota purwokerto

Ia menuturkan, warga perumahan GSMT juga bisa menjangkau tempat-tempat penting seperti stasiun Purwokerto, pasar, rumah sakit, dan berbagai jenjang sekolah baik negeri maupun swasta. “Kawasan perumahan memang merupakan kawasan yang hidup dan mampu memberikan kenyamanan bagi pemilik hunian di GSMT,” jelasnya.

Fita juga mengungkapkan, GSMT menjadi perumahan yang selalu menjaga mutunya dengan menghadirkan hunian berkualitas untuk setiap tipenya. Tipe Nakula, tipe Sadewa, tipe Yudhistira, tipe Arjuna merupakan tipe-tipe rumah yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhannya. “Tipe Sadewa merupakan tipe yang terbesar dengan luas bangunan 45 meter persegi,” terangnya. Sedangkan tipe Nakula dan Yudhistira memiliki luas bangunan 40 meter persegi dengan luas tanah 90 meter persegi. Sementara tipe Arjuna mempunyai ukuran 40 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi.

Lebih lanjut Fita menjelaskan, GSMT memiliki desain hunian kekinian yang menjadi favorit konsumen properti. Untuk tipe Sadewa, tampil dengan arsitektur bergaya klasik minimalis, sedangkan untuk tipe Nakula, Arjuna dan Yudhistira mengadopsi gaya desain minimalis modern. “Keunggulan desain juga semakin lengkap dengan digunakannya material berkualitas dalam pembangunan hunian,” imbuh Fita. Untuk material bangunan, GSMT menggunakan material yang tengah tren saat ini, yakni rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum dan granite tile.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki GSMT, membuat perumahan ini pun terus menjadi primadona bagi konsumen properti. Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di GSMT, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Fita : 0811 2923 120, Liya: 0811 2923 117, atau Linda: 085 726 779 589.

Leave a Reply

Your email address will not be published.