Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Dampyak Cocok untuk Investasi Masa Depan

Posted by admin on 23 May, 2018
| 0

Griya Satria Dampyak tampil sebagai perumahan terlaris di kawasan Tegal. Selain menawarkan tipe hunian yang sesuai kebutuhan, kualitas huniannya yang mumpuni juga membuat perumahan tersebut menjadi incaran konsumen properti. Tak hanya itu, lokasi perumahan yang strategis juga makin menambah nilai jual hunian tersebut. Karena itulah, Griya Satria Dampyak tak hanya nyaman sebagai tempat tinggal, tapi juga ideal sebagai investasi masa depan.

Jual rumah murah di tegal

Dikatakan Area Manajer Griya Satria, Johan Setiyadi, perumahan bertipe 40 tersebut memang menjadi pilihan favorit untuk investasi di masa depan. Minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian ini, membuat nilainya terus meningkat dari waktu ke waktu. “Griya Satria Dampyak menjadi hunian yang disukai konsumen, karenanya, perumahan tersebut menjadi hunian yang laris diminati konsumen, “ ujar Johan. Karena itulah, Griya Satria Dampyak pun menjadi pilihan tepat untuk investasi bermanfaat.

Johan menjelaskan, Griya Satria Dampyak hadir sebagai perumahan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah hunian idaman. Tipe minimalis modern yang disediakannya, membuat perumahan ini memiliki harga yang terjangkau dan sesuai dengan tren properti yang tengah berlangsung saat ini. “Masyarakat kini sedang menggemari hunian yang praktis dan mudah pemeliharaannya, hal ini sangat sesuai dengan karakteristik yang dimiliki Griya Satria Dampyak,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, Griya Satria Dampyak cocok sebagai investasi di masa depan, karena memiliki kualitas hunian yang menawan. Tampil dengan desain yang cantik dan elegan, perumahan tersebut juga dibekali dengan spesifikasi bangunan unggulan. Misalnya saja pada bagian atap rumah, Griya Satria Dampyak menggunakan rangka atap baja ringan dan genteng beton. Sedangkan pada plafon, digunakan material dari gipsum board. Dan untuk bagian lantai, material granite tile yang menjadi pilihannya.

Menggenapi keunggulannya, Griya Satria Dampyak juga berada di lokasi yang strategis. Berada di Kelurahan Dampyak, Tegal, Griya Satria Dampyak menjadi hunian yang berakses mudah. Warga perumahan dapat menuju ke berbagai tempat seperti sekolah, kawasan perkantoran atau pun pusat perbelanjaan dengan mudah dan lancar. “Hunian di Griya Satria Dampyak merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi dalam kesehariannya,” imbuh Johan.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat dengan hunian di Griya Satria Dampyak, segera saja datang ke ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau dengan menghubungi telepon 0283 355000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.