Advanced Search
More Search Options
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Griya Satria Bukit Permata Sediakan Tipe Besar dengan Desain Menawan

Posted by admin on 19 May, 2018
| 0

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) menjadi perumahan yang menyediakan hunian dengan tipe yang lengkap. Tak hanya satu dua tipe saja, melainkan empat tipe rumah bisa konsumen pilih pada hunian yang berlokasi di perbukitan tersebut. Termasuk satu tipe hunian besar, yakni tipe 70 (tipe Emerald) yang memberikan keleluasaan dan kenyamanan sebuah tempat tinggal. Desainnya yang menawan pun kian melengkapi keunggulan dari hunian lapang tersebut.

Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung PP mengatakan, tipe Emerald kini menjadi salah satu tipe rumah yang difavoritkan konsumen. Luasnya yang lega, akan membuat konsumen merasa nyaman dan dapat melakukan berbagai aktivitasnya dengan leluasa. “Tiap-tiap ruangan hadir dengan luas yang representatif, sehingga tipe Emerald pun menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan bagi konsumen dan keluarganya,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain memiliki luas yang lega, tipe Emerald juga menggunakan desain hunian yang elegan. Hadir dalam balutan desain bergaya klasik modern, hunian ini pun terlihat anggun dan mempesona. “Hunian dibangun tinggi, sehingga memberi kesan kokoh dan gagah,” imbuhnya. Ditambah dengan adanya hiasan berupa batu alam pada tiang teras rumah, membuat tampilan hunian pun kian menawan.

Jual rumah di Purwokerto harga murah

Melengkapi tampilan hunian, tipe Emerald pun menyediakan carport dan taman di halaman depan. “Konsumen akan mendapatkan rumah yang siap huni dan nyaman untuk ditempati,” kata Wahyu. Carport dan taman, selain bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan konsumen, juga dapat menambah nilai estetika hunian.

Lebih lanjut Wahyu menyebutkan, selain tipe Emerald, perumahan yang berada di Karangpucung, Purwokerto Selatan tersebut juga menyediakan rumah bertipe 40 (tipe Diamond), serta tipe 45 dan 54. Namun, untuk tipe 45 dan 54 sudah terjual habis. “Konsumen dapat memilih tipe hunian yang sesuai dengan selera dan kemampuannya,” imbuhnya.

Wahyu menambahkan, GSBP juga menjadi perumahan yang strategis. Misalnya saja untuk menuju ke pusat kota Purwokerto, pemilik hunian hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja. Warga perumahan juga hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk menjangkau tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian seperti taman kota Andhang Pangrenan serta pusat perbelanjaan. Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan sekolah, hotel dan rumah makan.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), hotline: 0281-633344. Atau melalui telepon ke Wahyu 0811 2923 130, Memey 0811 2923 129, Khafid 0811 2924 303, Agus 0811 2923 126.

Leave a Reply

Your email address will not be published.